Jasa Pengacara Perceraian di Singkawang dan Pontianak

Jasa Pengacara Perceraian di Singkawang, Pontianak, Kuburaya, Mempawa dan sekitarnya di Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam mengajukan gugatan perceraian harus dilakukan dengan hati-hati dan penuh pertimbangan agar proses gugatan di ajukan di pengadilan tidak di tolak oleh hakim. Banyak hal yang harus di pertimbangkan mulai dari alasan pengajuan perceraian, saksi-saksi hingga dokumen atau berkas (bukti) yang di miliki. Karena pengajuan perceraian tidaklah mudah butuh waktu dan alasan yang seseuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku khususnya undang-undang tentang perkawinan dan kompilasi hukum islam bagi yang beragama Islam.

Sebelem mengajukan gugatan perceraian alangkah baiknya anda melakukan konsultasi kepada yang ahli atau yang berpengalaman dalam mengajukan gugatan perceraian yakni seorang pengacara / advokat. Kenapa Jasa Pengacara Perceraian di butuhkan? Karena selain Jasa Pengacara Perceraian ahli dalam menangani kasus perceraian juga ahli dalam mengatur dan menilai saksi yang baik untuk diajukan pada proses persidangan agar gugatan yang diajukan dapat di terima oleh hakim secara keseluruhan.

Selain itu anda juga perlu memperhatikan alasan-alasan untuk mengajukan gugatan perceraian yang diatur dalam peraturan perundang-undangan antara orang yang beragama Islam dan Non Muslim sedikit memiliki perbedaan. Selain itu anda juga harus mempersiapkan minimal 2 (dua) orang saksi yang mengetahui segalah permasalahan rumah tangga anda yang bersedia untuk hadir pada proses persidangan nantinya, selanjutnya anda harus mempersiapkan dokumen berupa buku nikah nikah bagi yang beragama Islam dan Akte Nikah Bagi yang Non Muslim, Identitas, Alamat lengkap Tergugat serta bukti atau dukumen lain yang dapat mendukung gugatan anda di pengadilan.

Setelah anda memiliki saksi dan dokumen / berkas untuk mengajukan gugatan maka anda dapat datang atau menghubungi kami  Jasa Pengacara Perceraian di Singkawang, Pontianak, Kuburaya, Mempawa dan sekitarnya di Provinsi Kalimantan Barat, khususnya bagi anda yang tinggal di wilayah tersebut. Tapi jika anda berada diwilayah lain dan mengajukan gugatan di tempat lain juga dapat menghubungi kami karena wilayah kerja kami seluruh wilayah Indonesia. Hubungi WhatsApp:0852-2892-6767 (Kantor Hukum RAM & Partners)

Related posts

Leave a Comment

WhatsApp chat