Kantor Pengacara di Klaten

Kantor Pengacara atau Jasa Pengacara di Klaten kami, Kantor Hukum, Pengacara, Advokat dan Konsultan Hukum LAW FIRM RAM & PARTNERS yang berkantor Pusat di Kota Yogyakarta dan mememiliki wilayah kerja  seluruh Indonesia. Ketika anda berada di klaten atau memiliki kasus di Klaten dan membutuhkan jasa pengacara atau advokat maka anda dapat menghubungi kami dan kami siap memberikan solusi atas segala masalah hukum yang sedang anda hadapi.

Beberapa wilayah yang sering kami tangani masalah hukum adalah seperti Wilayah Wonosari, Bantul, Sleman, Yogyakarta, Wates, Klaten, Solo (Surakarta), Boyolali, Sragen, Karanganyar, Magelang, Mukid, Purworejo, Kebumen, Purwokerto, Temanggung, Semarang, Salatinga, Banjarnegara, Wonosobo, Tegal, Pekalongan, (Jawa Tengah), Kudus, Demak, Jepara, Wilayah Kota Jogja, Bantul, Sleman, Wonosari (Gunung Kidul), Wates (Kulonprogo), Wilayah Denpasar, Gianyar, Badung dan sekitarnya (Provinsi Bali) yang siap menangani kasus-kasus baik itu perdata maupun pidana, kami merupakan wadah bagi advokat yang memiliki lisensi (izin) resmi dari organisasi advokat dan memiliki Berita Acara Sumapah (BAS) yang dikeluarkan oleh Pengadilan Tinggi.

Untuk itu kami harapkan kepada calon klien kami tidak ragu dalam memilih kami sebagai kuasa hukum maupun penasihat hukum, mengingat kami akan bekerja secara jujur, bertanggung jawab dan profesional.

Kantor Hukum, Kantor Pengacara, kantor Advokat, kantor Lawyer atau Konsultan Hukum dalam kasus apapun di Seluruh Wilayah Indonesia silahkan hubungi kami di nomor Hp:0852-2892-6767 (Roy Al Minfa, SH., MH)

Related posts

One Thought to “Kantor Pengacara di Klaten”

  1. Joko Penataran

    Konsultasi Pengacara

    Kepada
    Yth. Bapak Pengacara
    Di tempat.

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan nama saya Joko, asal Wedi, Klaten, Umur 37th, Berumahtangga 2 tahun, di karuniai anak 1 laki laki, umur 2th.
    Saat ini Rumah tangga kami, kurang harmonis, Sering Cek Cok, apa lagi menyangkut ibu saya sendiri.
    Sehingga saya berkeinginan untuk berpisah dengan istri saya ( bercerai) ; Namun di sisi lain saya juga sayang sekali sama anak saya yang berumur 2 tahun.
    Bagaimana prosedur untuk mengajukan perceraian?
    Berapa biaya utk proses perceraiannya pak?

    Demikian pertanyaan dari saya, atas perhatiannya saya mengucapkan banyak terimakasih.

    Hormat Saya

    Joko

Leave a Comment

WhatsApp chat