Kantor Pengacara Perceraian di Solo

Kantor Pengacara Perceraian diberbagai daerah seperti di Solo, Surakarta, Klaten, Sukoharjo, Jogja, Sleman, Semarang dan sekitarnya. Kami KANTOR PENGACARA RAM & PARTNERS merupakan sebuah Kantor Hukum, Kantor Pengacara, Advokat, Konsultan Hukum Pajak dan Mediator yang menangani berbagai kasus dan diberbagai wilayah di Indonesia seperti di Boyolali, Kalten, Solo, Surakarta, Salatiga dan berbagai wilayah lainnya. Jika membutuhkan jasa pengacara dalam mengurus kasus perceraian apa saja syarat -syarat yang harus disiapkan, berapa lama waktu pengurusan perceraian dan berapa perkiraan biayanya:

Syarat-syarat mengajukan Gugatan perceraian di pengadilan dengan menggunakan jasa pengacara:

  1. Harus memiliki Buku Nikah / Akte Nikah Asli;
  2. Identitas Asli (contoh: KTP, SIM, atau Surat Keterangan domisili);
  3. Alamat lengkap Tergugat/Termohon (harus lengkap dan jelas);
  4. Saksi minimal 2 (dua) orang yang tau segala permasalahannya yang dihadirkan saat persidangan nanti;
  5. Izin perceraian dari atasan jika Penggugat/Pemohon anggota PNS, POLRI, TI, BUMN/BUMD.
  6. Bukti lain seperti KK atau Akte Lahir anak jika menggugat berbarengan dengan hak asuh anak;
  7. Bukti tambahan jika mengajukan harta bersama (Sertifikat, BPKB, dan bukti-bukti yang berkaitan)

Berapa lama waktu untuk mengurus perceraian di pengadilan? Untuk mengurus perceraian dapat dikatakan cukup lama karena proses perceraian di pengadilan dikatakan cukup rumit dan adapun perkiraan waktu pengurusan sampai dengan putusan adalah selama 3 (tiga) sampai 4 (empat) bulan.

Berapa perkiraan biaya pengacara untuk mengurus kasus perceraian? Untuk biaya tidak ada standar bakunya masing-masing advokat/pengacara dapat mengenakan tarif sendiri sesuai dengan kasus, jarak, ilmu, kemampuan dan sebagainya. Namun, sekedar untuk perkiraan kami memberikan gambaran bahwa untuk jasa pengacara dalam mengurus perceraian adalah berkisar antara paling minim Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) hingga Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah).

LAW FIRM RAM & PARTNERS merupakan wadah bagi advokat yang memiliki lisensi (izin) resmi dari organisasi advokat dan memiliki Berita Acara Sumpah (BAS) yang dikeluarkan oleh Pengadilan Tinggi. Jadi tidak perlu lagi diragukan akan legalitas kami. Untuk itu kami harapkan kepada calon klien kami percaya sepenuhnya kepada kami dan memilih kami sebagai kuasa hukum maupun penasihat hukum, dan kami yakinkan bahwa kami akan bekerja secara jujur, bertanggung jawab dan profesional.

Wilayah kerja kami seluruh daerah yang ada di Indonesia dan kami akan menangani kasus dengan cara Pulang-Pergi dari kantor Pusat di Kota Yogyakarta ketempat anda, selain itu kami dapat melimpahkan di kantor cabang terdekat kami seperti Cabang di Kota Mataram, Kabupaten Sragen dan Kota Bengkulu, Kota Makassar atau kami dapat melimpahkan kepada  beberapa rekan-rakan Advokat dalam lingkup wilayah kerja seluruh Indonesia. Untuk lebih lanjutnya akan kami jelaskan ketika anda menghubungi kantor kami.

Misalnya seperti Wilayah Madiun, Nganjuk, Sragen, Ngawi, Karanganyar, Purworejo, Kebumen, Purwokerto, Wonosari, Bantul, Sleman, Yogyakarta, Wates, Klaten, Solo (Surakarta), Boyolali, Sragen, Karanganyar, Magelang, Mukid, Purworejo, Kebumen, Purwokerto, Temanggung, Semarang, Salatinga, Banjarnegara, Wonosobo, Tegal, Pekalongan, (Jawa Tengah), Kudus, Demak, Jepara, Wilayah Kota Jogja, Bantul, Sleman, Wonosari (Gunung Kidul), Wates (Kulonprogo), Wilayah Denpasar, Gianyar, Badung dan sekitarnya (Provinsi Bali), DKI Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan) yang siap menangani kasus-kasus baik itu perdata maupun pidana,

Related posts

Leave a Comment

WhatsApp chat