ADVOKAT PERCERAIAN PENGACARA PERCERAIAN 

Pengacara Perceraian di Klaten

Kabupaten Klaten (Jawa Tengah) berjarak kurang lebih 25 KM dari kantor kami RAM & PARTNERS Jln. Gajah No20 Tahunan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, beberapa kasus yang kami di tangani di wilayah Klaten seperti Perceraian, Kasus Hak Asuh Anak di Pengadian Agama maupun Perceraian di Pengadilan Negeri, Kasus Harta Bersama, Kasus Warisan, Kasus Sengketa Tanah, Kasus Pidana, dan beberapa kasus hukum lainnya. Kami merupakan Kantor Hukum, Kantor Pengacara, Advokat dan Konsultan Hukum yang menangani berbagai masalah Hukum baik Pidana, Perdata, Kasus Keluarga, Kasus Tanah, TUN, sengekta Bisnis, dan berbagai kasus lainnya, dan pada umumnya kami menangani dengan cara Pulang-Pergi dari Jogja-Klaten.

Dalam menyelesaikan kasus baik pidana maupun perdata kami mengedepankan kemungkinan terbaik bagi klien kami dan memberikan solusi hukum yang terbaik agar segala permasalahan yang menimpa klien kami dapat terselesaikan dengan baik, cepat dan tepat yang sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. Perkara yang kami tangani dengan terjun langsung dari Tim Advokat Kantor Pusat Jogja ke Klaten mengingat jarak tempuh yang memakan waktu kurang lebih 30 menit, jadi anda tidak perlu khawatir dan ragu memilih kami. Silahkan anda menghubungi kami untuk mempertanyakan masalah teknis atau hanya sekedar untuk konsultasi.

Wilayah kerja seorang Advokat adalah seluruh Indonesia meskipun kantornya berada di wilayah lain misalnya Klaten, atau seperti kantor kami berada di wilayah Kota Yogyakarta. Letak kantor tidak mempengaruhi kerja kami, cukup anda hubungi maka kami akan memberikan penjelasan mengenai teknis baik teknis menggunakan jasa kami atau teknis penyelesaian kasus yang sedang anda hadapi.

KANTOR HUKUM RAM AND PARTNERS Memiliki Tim Advokat, Pengacara dan Penasehat Hukum (Lawyer), Konsultan Hukum dan Mediator yang mampu menjalankan Kuasa dengan baik dan penuh tanggungjawab, selin itu Tim kami miliki visi dan misi yang sama yaitu menciptakan tegaknya hukum yang berkeadilan serta konsisten dalam berpendapat bahwa keadilan adalah hak semua orang oleh sebab itu wajib ditegakkan. Dan dalam proses penegakkannya memegang prinsip Keberanian, Kejujuran dan Keikhlasan.

Tim Pengacara atau advokat (lawyer) yang bergabung di kantor kami memiliki izin resmi dari organisasi induk advokat yaitu PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) sebagaimana yang dimaksud dalam  Undang-Undang No 18 Tahun 2003 Tentang Advokat, serta memiliki Berita Acara Sumpah (BAS) yang dikeluarkan oleh Pengadilan Tinggi (artinya sah dan diakui sebagai Advokat yang dapat dipertanggungjawabkan di hadapan hukum).

Related posts

Leave a Comment

WhatsApp chat