Pengacara Perceraian Murah dan Gugatan Perceraian Cepat

Mungkin anda-anda yang saat ini berkunjung ke website kami bertanya-tanya apakah ada Pengacara Perceraian yang murah atau pengacara yang bisa cepat mengurus proses perceraian di Pengadilan. Perlu kami garis bawahi pada dasarnya tidak ada biaya pengacara yang murah atau pengacara gratis (Kecuali untuk orang miskin namun hal ini juga harus ada syarat yang harus di penuhi), jika ada tentu oknum pengacara  menawarkan biaya gratis atau murah tentu patut di pertanyakan apakah benar pengacara atau seorang penipu, jika benar pengacara kami menilai oknum tersebut tidak paham akan ilmu dan tidak bisa mengerti proses hukum. mengapa saya katakan demikian, mengingat untuk menjadi pengacara bukanlah hal yang mudah selain menempuh pendidikan sampai keperguruan tinggi dan hingga melaksanakan magang tanpa dibayar sepeser pun.

Terlebih untuk mendapatkan seorang pengacara yang berkwalitas dari segi keilmuan tentu memerlukan jam terbang yang tinggi, ketika seorang advokat atau pengacara memberikan tarif yang rendah sama halnya dia tidak memiliki ilmu advokat dan tidak bisa menghargai ilmu yang dimiliki. mengingat semua proses advokat tidak mudah dan membutuhkan biaya yang besar tentu sangatlah wajar ketika seorang advokat memiliki jasa atau biaya yang tergolong tinggi.

selain itu ketika berbicara pengacara murah, tentu ada pertanyaan berikutnya apakah ada proses perceraian di pengadilan baik agama maupun negeri baik yang beragama Islam maupun yang Non Muslim dapat diproses dengan cepat? Perlu kami jelaskan bahwa proses gugatan perceraian hingga putusan pengadilan membutuhkan waktu yang cukup lama yaitu kisaran tercepat 3 (tiga) bulan. Jika ada seorang pengacara mengatakan bisa menyelesaikan proses perceraian dalam waktu 1 (satu) bulan maka saya tegaskan bahwa tindakan tersebut adalah tindakan penipuan.

Kenapa demikian? kami Kantor Hukum, Pengacara, Advokat, Lawyer dan Konsultan Hukum telah menangani kasus perceraian rata-rata 50 (lima puluh) kasus setiap tahunnya tidak pernah bisa menyelesaikan kasus perceraian dalam waktu satu bulan. Meningat untuk proses pendaftaran hingga panggilan sidang pertama memakan waktu 3 (tinga) hingga 4 (empat) minggu dan bahkan ada yang memakan waktu 2 (dua) bulan, jadi bagaimana mungkin bisa diproses secara cepat. belum lagi tahapan-tahapan lain yang ada dalam proses persidangan, seperti Gugatan, Jawaban, replik, Duplik, Reduplik, Bukti Surat, Saksi, Kesimpulan dan Putusan.

Untuk info lengkap silahkan hubungi kami, dan kami siap memberikan penjelasan dan membantu anda dalam penanganan kasus perceraian di Pengadilan. HP/WA/Line/SMS/Telp: 085228926767 (Roy Al Minfa, SH., MH)

Related posts

WhatsApp chat