Kantor Pengacara Perceraian Mataram

Kantor Pengacara Perceraian Mataram, LAW FIRM RAM & PARTNERS merupakan Kantor Hukum, Kantor Pengacara, Advokat dan Konsultan Hukum   memiliki kantor perwakilan atau kantor cabang di Kota Mataram. yaitu di Jalan Caturwarga Nomor 13, Selaparang. Kami siap membantu segala permasalahan hukum anda seperti kasus Perceraian, Kasus Pembagian Harta Gono Gini / Bersama, Hak asuh Anak, Gugatan Sengketa Tanah, Utang Piutang, Penipuan, dan berbagai kasus lainnya yang berada di Provinsi NTB.

Kantor Pengacara Perceraian  MataramKami juga dapat menangani kasus di wilayah lain seperti, Kabupaten Sragen dan Kota Bengkulu, telah memiliki beberapa rekan-rakan Advokat dalam lingkup wilayah kerja seluruh Indonesia seperti Wilayah Madiun, Nganjuk, Sragen, Ngawi, Karanganyar, Purworejo, Kebumen, Purwokerto, Wonosari, Bantul, Sleman, Yogyakarta, Wates, Klaten, Solo (Surakarta), Boyolali, Sragen, Karanganyar, Magelang, Mukid, Purworejo, Kebumen, Purwokerto, Temanggung, Semarang, Salatinga, Banjarnegara, Wonosobo, Tegal, Pekalongan, (Jawa Tengah), Kudus, Demak, Jepara, Wilayah Kota Jogja, Bantul, Sleman, Wonosari (Gunung Kidul), Wates (Kulonprogo), Wilayah Denpasar, Gianyar, Badung dan sekitarnya (Provinsi Bali), DKI Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan) yang siap menangani kasus-kasus baik itu perdata maupun pidana.

kantor kami LAW FIRM RAM & PARTNERS merupakan wadah bagi advokat yang memiliki lisensi (izin) resmi dari organisasi advokat dan memiliki Berita Acara Sumpah (BAS) yang dikeluarkan oleh Pengadilan Tinggi. Jadi tidak perlu lagi diragukan akan legalitas kami. Untuk itu kami harapkan kepada calon klien kami percaya sepenuhnya kepada kami dan memilih kami sebagai kuasa hukum maupun penasihat hukum, dan kami yakinkan bahwa kami akan bekerja secara jujur, bertanggung jawab dan profesional.

Kantor Hukum, Pengacara, Advokat, Lawyer atau Konsultan Hukum dalam kasus apapun di Seluruh Wilayah Indonesia silahkan hubungi kami di nomor Hp:0852-2892-6767 (Roy Al Minfa, SH., MH)

Related posts

WhatsApp chat