KASUS PERCERAIAN PENGACARA PERCERAIAN 

Pengacara Jogja

Pengacara Jogja, setiap tahunnya ratusan pengacara diambil sumpah atau diangkat menjadi advokat dan bahkan tanpa proses yang dapat dipertanggung jawabkan baik proses magang yang tidak sampai 2 tahun dan bahkan tidak pernah magang sama sekali. Untuk itu kepada pencari keadilan khususnya yang membutuhkan jasa pengacara di Kota Jogja/ Yogyakarta harap berhati-hati agar tidak menjadi korban malpraktik advokat. Anda perlu memilih pengacara yang profesional, jujur, dan berintegritas.

Pengacara Jogja

Dalam menentukan Pengacara tentu perlu mempertimbangan berbagai hal mengingat hal ini menyangkut kepentingan kita, jangan sampai hendak menggunakan pengacara justru salah pilih dan mengakibatkan kerugian. perlu di perhatikan bahwa selama ini semenjak Kantor Law Firm RAM & Partners berdiri sering mendapatkan keluhan dari klien yang ditipu atau diperdaya orang-orang yang mengaku sebagai pengacara.

Tentu tindakan ini sangat merugikan klien dan juga nama baik profesi pengacara, kami Kantor Law Firm RAM & Partners berkomitmen untuk menjaga kepentingan klien dan menjunjung profesi kami sebagai pengacara. yang perlu di perhatikan adalah bahwa TIM PENGACARA yang tergabung dalam Kantor Law Firm RAM & Partners memiliki IZIN resmi dari organisasi advokat (PERADI) serta memiliki BERITA ACARA SUMPAH (BAS) dari Pengadilan Tinggi, sehingga calon klien tidak perlu ragu lagi dengan Legalitas Kami.

Selain itu yang perlu diperhatikan adalah bahwa Kantor Law Firm RAM & Partners menjaga nama baik dan kepercayaan dari klien, hal ini kami lakukan karena banyak klien yang datang pada kami mengeluh bahwa ada oknum pengacara yang memiliki izin resmi tetapi tidak dapat dipercaya ketika uang jasa telah dibayarkan akan tetapi oknum pengacara tersebut tidak pernah melaksanakan kewajibannya untuk membela kepantingan klien.

Untuk itu perlu kami sampaikan bahwa memilih Pengacara dari Kantor Law Firm RAM & Partners memiliki nilai lebih adalah dari segi legalitas kami merupakan tim yang memiliki izin resmi serta memiliki Berita Acara Sumpah dari Pengadilan Tinggi yang tidak diragukan serta dapat dipercaya ketika klien memutuskan menggunakan jasa kami.

Related posts

WhatsApp chat