Pengacara Perceraian Terbaik dan Terkenal di Sleman, Jogja, Bantul, Wates dan Wonosari

Pengacara Perceraian Terbaik dan Terkenal di Sleman, Jogja, Bantul, Wates dan Wonosari

Yogyakarta – Penghargaan sebagai Kantor Hukum terbaik kami dapatkan atas kerjasam kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi klien kami yang telah memberikan amanah berupa kuasa hukum kepada kami selama ini. Kami memiliki tim pengacara yang sudah memiliki lisensi (izin) untuk beracara di seluruh Indonesia, dan telah lulus di bidang pendidikan khusus propesi advokat (PKPA), Tim kami memiliki rata-rata pendidikan strata dua (S2) hukum, kami memiliki tim advokat atau pengacara yang berpengalaman dan konsultasikan masalah hukum di Indonesia, tim advokat atau pengacara kami sering beracara dan professional dalam menagani permasalahan hukum, dan sebagai wujud pelayanan kami silahkan konsultasi dan sampaikan permasalahan anda dengan jujur untuk mendapatkan solusi terbaik. Tim pengacara kami siap membantu permasalahan yang sedang anda alami dengan meluangkan waktu dan tempat sesuai dengan kesibukan anda.

Kantor Advokat RAM & PARTNERS, Merupakan kantor pengacara yang terbaik dalam menangani berbagai macam kasus yang ada di Indonesia, dan juga sudah sudah banyak pengalaman dan profisional dalam menangani berbagai macam kasus Perdata maupun Pidana baik Litigasi (dalam pengadilan) dan Non Litigasi (Luar Pengadilan). Kami memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia namun untuk kantor Pusat kami beralamat di Kota Jogja yakni beralamat di Jalan Gajah No.20 Tahunan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta untuk itu mudah di jangkau anda yang berada di Jogja, Sleman, Bantul, Wates maupun di Wonosari.

Kami Memiliki Tim Pengacara yang berpengalaman dalam menangani berbagai kasus yang ada di wilayah Indonesia dan kami juga mempunyai wilayah kerja seluruh Indonesia. Jika anda memiliki masalah hukum maka anda dapat menghubungi kami di Nomor HP: 0852-2892-6767. Jika anda, saudara anda atau teman anda sedang mengalami masalah hukum baik Kasus Keluarga, Pidana, Perdata, Tata Usaha Negara, Kasus Tanah, maupun sengketa Pemilukada. 

Related posts

WhatsApp chat